Cari Artikel Di Blog Ini

Ikuti/Follow/Subcribe

Sabtu, 27 Juni 2015

Manfaat makan buah tomat untuk obat sariawan, diare, gusi berdarah dan panas dalam

Awalnya coba2 tapi akhirnya ketagihan, seperti itulah yg saya rasakan saat makan tomat segar..

Dulu a long time ago, maybe 3 or 4 years ago saya di sukai sariawan, uang jatah anak kos habis buat beli obat panas dalam, dan masih seperti itu.. Sering ke bidan hanya karna sariawan, di suntik kan sakit bu..

Akhirnya saya dapat saran dari internet, makanlah tomat.. Tanpa ragu mulai saya lakukan, awalnya rasax aneh, asam2 gak jelas, tapi setelah lama lama akhirnya terbiasa, saya makan langusng setelah di cuci, kalo bijinya banyak ya di ludahin aja lagi, kadang juga di buat juzz campur sdikit gula. Bahkan saya sering makan tomat sebelum makan pagi, aman2 aja.

Percaya gak percya, setelah beberapa bulan rutin konsumsi tomat sariawan saya mulai takut, dan lama2 sampai bertahun2 saya kadang lupa gimana rasanya sariawan, karna kangen sariawan saya gigit sendri bibirku sampe berdarah sariawan deh, makanin tomat aja banyak2.. Hilang dia..

Panas dalam juga minggat, gak perlu komsumsi obat ini itu, panas dalam gak akan datang..

Gusiku yang suka berdarah juga sudah gak lagi, biasax kalo sikat gigi pasti berdarah, berkat makan tomat.

Nah kalo perut mules, makan aja tomat dijamin hilang tuh mules.. Beberapa menitnya kita akan pengen ke wc, buang air besar.. Nah disitulah bakteri diarenya keluar juga.

Tomat juga buah dengan harga murah, daripada beli obat atau minuman penyegar, beli aja tomat.. Saya jamin dimanapun ada tomat, kecuali di bulan atau di mars.

So dont be afraid dengan sariawan dan panas dalammu, lets eat tomato, and take much rest.. Semua penyakit ada obatnya, kecuali kita tidak tahu dan tidak ada yang kasih tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan kritik&saran disini..
Trimakasih..