Cari Artikel Di Blog Ini

Ikuti/Follow/Subcribe

Senin, 30 April 2018

Menemukan Sabrina Bri di telegram 2018


Saya memdapatkan gambar tersebut di twitter bank bri, iseng saja mencarinya di aplikasi chat telegram karna berharap bisa dapat info yang berguna, ternyat sabrina bri tidak saya temukan di telegram 😁😁
(Ada logo telegram di bagian bawah gambar)



Malah hanya sabrina2 lain yang saya temukan, benar2 info yang masih mentah sudah di sebar ke publik, orang bodoh kayak saya jadi korbannya.
Padahal berharap sekali bisa dapat info berguna dari Sabrina bri.


Coba cari akun Bank Bri dapatnya itu, tapi disuruh masukin pin atm, gak berani saya, takutnya itu bukan akun resmi bank bri, adanya nanti malah kena cyber crime.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan kritik&saran disini..
Trimakasih..