Cari Artikel Di Blog Ini

Ikuti/Follow/Subcribe

Selasa, 02 Juni 2020

Download & Play Subway Surfers MOD APK 2.1.0 (Unlimited Coins/Keys) Via Google Drive


Kamu Membantu Dirimu Sendiri Dengan Cara Mensubcribe Channel ini (Jangan Habis Manis Sepah Dibuang Nanti Kamu Juga Digituin) 😄
Terimakaih Banyak Ya..

Ini linknya Tinggal download :

https://drive.google.com/file/d/1C3BDGhNY2CPwq8jVRXlX6gdr6Emx0oO1/view?usp=drivesdk

Subway Surfers MOD APK 2.1.0 (Unlimited Coins/Keys)

Pengejaran tidak pernah semenyenangkan seperti itu sampai saya memainkan Subway Surfers MOD APK (Koin / Kunci Tidak Terbatas). Hanya pengejaran antara Inspektur dan gadis-gadis nakal, bocah lelaki itu sudah cukup bagi Kiloo Games untuk membawakan kami permainan yang hebat.

Name Subway Surfers
Package
com.kiloo.subwaysurf
Publisher Kiloo
Category Casual
Version 2.1.0 (Latest)
Size 94M
MOD Features Unlimited Coins/Keys
Requires Android 4.1

Memperkenalkan Subway Surfers
Tak perlu dikatakan banyak tentang game ini. Subway Surfers dapat dianggap sebagai salah satu "game tanpa henti terbaik" dalam sejarah game mobile. Cara mudah untuk membicarakan permainan ini adalah ketika memiliki gaya permainan yang mirip dengan Temple Run 2, tetapi grafik yang mengesankan dan sejumlah fitur khusus membuat pengalaman Anda lebih menyenangkan dalam berbagai cara.

Selama permainan, banyak item dukungan akan muncul. Mereka:

Jetpack: Bantu Jake terbang sementara dan mengumpulkan koin di langit untuk jangka waktu tertentu. Anda tidak akan menemui hambatan apa pun selama waktu ini.
Coin Magnet: Magnet membantu Anda menyedot koin di sekitar tanpa langsung mengambilnya.

Sepatu kets: Berlari lebih cepat dan lompat lebih tinggi. Namun, Anda harus berhati-hati karena lompatan itu terlalu mudah untuk bertabrakan dengan rintangan lain.

Pengganda: Dapatkan lebih banyak poin.
Hoverboard: Hal yang membantu Anda bergerak lebih lancar. Secara khusus, selama penggunaan Anda, karakter Anda akan dilindungi dari jatuh, tabrakan rintangan selama 30 detik. Manfaatkan fitur ini untuk memiliki peluang lebih baik untuk bertahan.
Anda dapat menggunakan koin untuk meningkatkan efek item. Juga, jangan lupa untuk mengumpulkan peti misterius untuk mendapatkan kunci atau sejumlah besar koin.

#Downloadgame #GameAdndroid #GameHorror #GameTerbaik  #AnakJalanan #GameModifikasi #ModGame #GameBalap #BalapMotor #Gamesimulasi #ModGame #UnlimitedMoney #FreePlay #GameAsik #GameAnak #Forkids #Subway Surfers #MOD APK #Unlimited Coins/Keys #AnakNakal #GadisNakal #Alien #Sultan #Zombie #Jetpack #SepatuKets #Surfer #Rocket #Magnet #Pengganda #LariCepat #Lincah #Lompat #Kejarkejaran #Polisi #Pelari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan kritik&saran disini..
Trimakasih..