Cari Artikel Di Blog Ini

Ikuti/Follow/Subcribe

Rabu, 01 Juli 2015

Penipuan pemenang undian BRI 2015

Siang ini saya bertemu dengan seorang teman, dia sudah ke selian kalinya mendapatkan sms sebagai pemenang undian BRI, dari hadiah uang, mobil dan lainnya.. Dia bilang sejak saya sering bli pulsa lewat sms banking sms hadiah ini mulai ada, mungkinkah penipunya tahu bahwa dia ini nasabah Bank BRI??

Beruntunglah dia tidak tertarik, dan iseng dia suruh saya buka alamat situs yang tertera di sms tersebut, setelah saya buka kita malah di alihkan kesebuah situs lainnya, tapi saya tdak mencoba membukanya, sudah jelas penipu buat apa di buka.

Sekarang ini begitu banyak modus penipuan, bahkan lebih sadis dan canggih dari ini. Jadi sebaiknya kita lebih sadar dan tidak kudah tergoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan kritik&saran disini..
Trimakasih..