Cari Artikel Di Blog Ini

Ikuti/Follow/Subcribe

Kamis, 02 Juli 2015

Hal-hal yang menyebabkan Pengisian Paket Data Mobo Indosat Gagal

Ini dia yang menyebabkan kegagalan pengisian paket data atau aktifasi paket data melalui Mobile outlet (mobo) indosat, setelah saya alami sendiri, dan kadang bete juga harus minta tolong sama bos, setiap kali saldo terpotong dan paket data tidak masuk.

Agar tidak terjadi lagi, simak beberapa hal berikut:

1. Pastikan kartu yang di isi paket data sudah teregistrasi.
2. Pastikan itu kartu indosat, bukan kartu Mim C atau Sim A, dang yang lebih penting bukan kartu dari operator lain.
3. Pastikan kartu tersebut memiliki masa aktif, cek di *555#
4. Ini yang paling penting, pastikan anda tidak dalam paket apapun, paket internet harian, bulanan ataupun paket data sachet, kalau anda masih terdaftar di salah satu paket, pengisian mobo akan gagal, dan pengembalian saldo cukup memakn waktu.
5. Lakukan unreg saja, ketik unreg kirim ke 363, paket anda saat ini akan hilang. Dan lakukan saja pengisian lewat mobo, pasti sukses..
6. Pastikan anda membeli di outlet yang menjual paket mobo. Karna kalo anda membeli di outlet penjual pakaian dalam, anda akan dapatkan daleman. Itu pasti, trust me..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan kritik&saran disini..
Trimakasih..